Friday, October 18, 2013

new life in switzerland

setelah sekian lama gue ga nge blog akhir nya gue nulis lagi.
kemaren kemaren sih males nulis karena emang uda sibuk ngurusin visa barang dn buang waktu sama temen temen
sekarang bukannya ga sibuk juga sih
jadwal kuliah yah okelah
cuma sekali cape ya mau meninggal

oke,
jadi intinya sekarang gue uda bener bener jadi anak kuliahan nih
wetseh.
dan cita cita gue buat skolah ke swiss pun tercapai
karena gue saat nulis juga uda di swiss dan di kamar gue di dalem kampus.
alhamdulilah
terima kasih mami dan papi

culinary arts academy and cesar ritz colleges
yah bisa di bilang gue anak 2-2 nya.
beda nya gue gue ambil culinary jadi gue sebener nya ada di si culinary arts academy

disini gue nge expect buat ketemu sama banyak bule.
soal nya kan cerit nya gue skolah ke eropa,
masa gue ketemu banyak asia lagi kan males juga

lah nyata nya
china hongkong, taiwan.
ada semua dan mendominasi
apalagi cina
gilaaaa

MANA BULE MANAAAAAAAAAA

teriakan anak anak indo
jadi cerita nya angkatan gue ini ada 5 orang indo,
1 orang indo ada di pastry class dan dia uda lulusan shms sebelom nya
1 lagi itu dia ambil hospitality
dan 3 orang ini ambil culinary
gue lala tere
gue sama si tere roomate nih,
tapi kita beda grup dan jadwal kita kebalikan
sedangkan gue sekekas nya sama si lala
tetangga kamar gue

kehidupan disini bisa di bilang okelah
udara seger.
pemandangan uda kaya postcard berjalan
bisa jalan kaki kemana pun
cuma yang bikin ga kuat tuh harga nya aja
apalagi miris banget kalo inget tiap francs nya gue harus kali 12.500-13.000
T.T

kehidupan kuliah ?
kerjaan gue cuma naik turun tangga buat ke kamar sama ke kelas.
jadi intinya kalo gue masuk kelas telat
itu adalah hal tertolol yang pernah terjadi
apalagi gue di lantai 2, dan ruangan kelas gue cuma di lantai 0 ato -1



intinya segitu dulu kehidupan gue disini,
weekends palingan jalan jalan
tapi jalan jala cuci mata sama olah raga
FYI
tiap minggu semua toko tutup dan sabtu cuma buka sampe jam 4
intinya sebagai mahasiswa indonesia disini
gue sangat berasa amat kere.
T.T

No comments:

Post a Comment