Saturday, June 15, 2013

PRJ

jadi hari ini 15 juni 2013 gue dateng ke prj buat nonton anak anak battle 2 on 2.
mulai dari jam 11 lebih sampe yah kayanya stenga 2an gtu dehhh
kemudian gue seharian ada di prj dimana tuh tempat panas, lembap, ga enak deh suasanannya
pokokny suasana lingkungan ga mendukung banget
uda gtu makanannya cuma harga nya sangat abnormal buat tipe makananannya
intinya ga worth it. kemahalan.

stelah anak anak perform robotic skitar stenga 6an kita naik gtu ke lantai 5
salah satu lantai yang sepi.
trs gue, tessa, willy tdur di lantai .bodo amat deh. tepar. org" yg liat juga dikit peduli amat
trs kita turun buat anak anak tampil kedua kalinya gtuu
abis itu kita balik deh
awalnya mau makan seafood yg di daerah mangdu
cuma salah ambil jalan dan akhirnya makan di pasar 8 alsut ._.
abis itu pulang deh.

kalo boleh jujur, gue sebener nyaga taungapain aja di PRJ
kalo di tanya ngapain pasti gue bingung jawabnya
jelas jelas seharian kerjaan gue ga jelas gtu
kayanya sih kebanyakan bengong deh -_-
intinya gue ga tau kemana waktu 8-9 jam gue ilang buat ngapain.

._.

No comments:

Post a Comment